Minggu, 17 Juli 2011
COMPANY PROFILE
23.32 | Diposting oleh
DODOL PICNIC |
Edit Entri
Kami memproduksi barang sesuai dengan standar yang telah menjadi komitmen, yakni menjaga mutu, sehingga kualitasnya dapat diandalkan dan berani bersaing.
COMPANY PROFILE
PT. Herlinah Cipta Pratama adalah perusahaan yang bergerak pada industri makanan dan perdagangan umum. Komoditi yang dihasilkan merupakan produk khas daerah Garut, yaitu DODOL dengan merk dagang "PICNIC".
Sejalan dengan tingkat pertumbuhannya, sejak tahun 1957 dodol Garut PICNIC kini telah dikenal luas oleh seluruh masyarakat di seluruh Indonesia.
Berdasarkan karakteristiknya, dodol merupakan makanan semi basah yang terbuat dari bahan hasil pertanian, diantaranya tepung beras ketan, gula putih, kelapa, susu dan lain sebagainya.
Berdasarkan karakteristiknya, dodol merupakan makanan semi basah yang terbuat dari bahan hasil pertanian, diantaranya tepung beras ketan, gula putih, kelapa, susu dan lain sebagainya.
Sekarang, PT. Herlinah Cipta Pratama memiliki 3 item produk unggulan:
1. PICNIC Spesial
2. PICNIC Standard
3. PICNIC Ekonomi Pack
1. PICNIC Spesial
2. PICNIC Standard
3. PICNIC Ekonomi Pack
Untuk dapat memenuhi permintaan pasar, PT. Herlinah Cipta Pratama saat ini menggunakan modal dalam negeri dan bantuan pihak perbankan. Untuk mencapai keberhasilan, kita mendirikan pabrik di Jalan Pasundan 102 Garut - 44112 Jabar Indonesia.
Dengan menggunakan jumlah tenaga kerja sebanyak 250 orang, dukungan yang kuat dari pihak distribusi & jaringan pemasaran yang luas, Produksi PT. Herlinah Cipta Pratama memungkinkan mengcover seluruh wilayah Indonesia dan negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dll.
- Mewujudkan PT. HERLINAH CIPTA sebagai perusahaan Industry Makanan (Dodol) yang besar dan
profesional di Indonesia dengan indicator:
- Berkembang dan sehat profesional, profitable, jaringan pemasaran yang luas, penjualan dan kepuasan
konsumen melalui karya yang kreatif dan inovatif dari seluruh karyawan yang kompeten, didukung oleh
SDM yang tangguh dan mandiri.
Misi
- Memberikan pelayanan yang optimal kepada konsumen dengan menyediakan:
- Produk-produk makanan berkualitas
- Produk-produk konsumsi dan layanan berkualitas
- Membentuk komunitas karyawan untuk tumbuh bersama dan mengembangkan kualitas kehidupan,
lingkungan kerja dan pekerjaan para karyawan
- Menciptakan kemanfaatan jangka panjang yang berkesinambungan dalam hubungan antar perusahaan
- Menciptakan kemanfaatan jangka panjang yang berkesinambungan dalam hubungan antar perusahaan
dengan seluruh mitra usaha
- Meningkatkan nilai tambah bagi pemegang saham dengan menjalankan etika bisnis dan pengelolaan
- Meningkatkan nilai tambah bagi pemegang saham dengan menjalankan etika bisnis dan pengelolaan
perusahaan yang baik